Hari Belanja Online Nasional 2016

Hari Belanja Online Nasional 2016

Ingin belanja online dengan diskon yang gila-gilaan? Tunggu hari belanja online nasional mulai dari 11 November s/d 12 Desember 2016 di lebih dari 140 situs eCommerce Indonesia.


Kirim Barang Anda Dengan

Ninja Xpress

Ninja Xpress menyediakan layanan kiriman dengan teknologi inovatif terkini sebagai solusi terbaik dalam bidang logistik bagi Anda, para pelanggan individu serta rekan bisnis Ninja Xpress. Sebagai pelanggan, Anda dapat menggunakan sistem aplikasi Ninja Xpress untuk memesan layanan dan melacak kiriman secara real-time, menjadikan proses pengiriman barang Anda semakin cepat dan terpercaya.

Ninja Driver

Informasi tentang Ninja Xpress lebih lanjut bisa dibaca disini.


Sekilas Tentang Hari Belanja Online Nasional

Hari Belanja Online Nasional atau yang kemudian dikenal dengan Harbolnas, merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama pada ekosistem e-commerce, seperti dari industri telekomunikasi, perbankan, logistik, payment gateway, logistik, dan rekan media. Harbolnas pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 oleh tujuh e-commerce yaitu Lazada, Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka dan Luxola. Harbolnas tahun 2013 diikuti oleh 22 e-commerce, kemudian 78 e-commerce di tahun 2014 dan 140 e-commerce di tahun 2015.

Tahun ini, Hari Belanja Online Nasional akan diselenggarakan yang kelima kalinya dengan fokus meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam berbelanja online.

Hari Belanja Online Nasional diselenggarakan sebagai usaha kolaboratif untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce tanah air dan memperkenalkan manfaat belanja online kepada lebih banyak konsumen di Indonesia.


Ninja Xpress Promo

Promo Ninja Xpress Tokopedia #1 Promo Ninja Xpress Tokopedia #2 Promo Ninja Xpress Bukalapak